I AM POSSIBLE

I AM POSSIBLE

@nwsrimulyani

 

 

      Setelah upacara pernikahan, kehidupan terasa semakin dinamis. Benar kata seorang ibu, jika pernikahan akan mengubah seorang wanita mulai dari bentuk tubuh, cara berpikir, cara bertindak dan bagaimana dia bereaksi terhadap kehidupan ini. Terus belajar menyeimbangkan waktu antara keluarga dan aktifitas di luar rumah menjadi sebuah tantangan yang besar.  

      Tanpa meninggalkan rasa patuh akan kodratnya maka setiap wanita berhak untuk merasa puas dengan pencapaian dalam hidupnya. Hanya keberanian yang dapat mengantarkannya untuk meluaskan kehidupan itu. Keberanian untuk memulai sebuah langkah awal dan keberanian untuk berjuang mewujudkan mimpinya. 

      Setiap hari adalah kesempatan yang baru. Jatuh cinta kepada hari-hari yang dilewati dan mengisinya dengan perasaan nyaman akan melahirkan pribadi yang lebih bermanfaat bagi orang lain. 

      Dengan terus berusaha menggali potensi yang ada dalam dirinya, maka setiap orang dapat menemukan harta yang terpendam di dalam sana. Karena seorang ibu yang bahagia akan melahirkan kebahagiaan baru untuk keluarganya.


Dalam buku ini ada dua puluh satu kisah inspiratif dari para istri dan ibu tangguh. Semoga memberi manfaat kepada pembacanya.






 




4 Post a Comment


EmoticonEmoticon